Obat salep anti radang benjolan wasir

Obat salep anti radang benjolan wasir, Banyak orang beranggapan bahwa penyakit wasir ambeien hanya bisa di obati dengan operasi. lalu, apakah anda akan tetap operasi jika kami berikan obat wasir ambeien yang ampuh untuk mengobati secara alami ? Obat wasir tentu saja saya sarankan untuk mencobanya terlebih dahulu. di situs ini membahas tentang obat yang tepat untuk menghilangkan benjolan wasir ambeien yang ada di anus tanpa operasi, aman juga di konsumsi oleh wanita hamil dan ibu menyusui. obat ini memiliki 5 ke unggulan seperti di antaranya :

1. Bereaksi cepat menghilangkan gejala wasir ambeien
2. mampu mengempiskan benjolan di anus/dubur tanpa operasi
3. terbuat dari bahan alami yang aman dan tanpa efek samping
4. mudah di peroleh
5. harga terjangkau

Wasir atau ambeien dan dalam dunia medis di sebut hemorrhoids adalah penyakit akibat adanya pembengkakan atau peradangan pada rektum (lubang anus) bagian bawah. Secara umum wasir tidak begitu berbahaya, namun apabila dibiarkan tidak segera di atasi, akan semakin parah dan menimbulkan rasa nyeri yang tidak ringan.

Semakin tua usia Anda maka semakin besar kemungkinan Anda menderita wasir. Namun bukan berarti orang yang masih muda akan terbebas dari wasir, faktanya anak-anak pun bisa menderita wasir. Selain itu, wanita yang sedang hamil juga berisiko menderita wasir.

Obat Herbal Wasir Ambeien Manjur
Ambeclear dan Salep Salwa
Solusi Mengobati Pendarahan Wasir atau Ambeien Bengkak Tanpa Operasi, Aman dan tanpa efek samping
TLP/SMS : 087736710838 - 082221758210
WHATSAPP  : 087736710838




Ciri Ciri Gejala Wasir atau Ambeien:
Gatal dan nyeri di permukaan anus atau dubur
Keluarnya darah atau pun lendir bersama kotoran saat buang air besar
Menetesnya darah segar dari bagian dubur
Terdapatnya benjolan yang lunak di bagian dubur

Penyebab Hemoroid (Wasir atau Ambeien)
Penyebab utama penyakit wasir adalah kurangnya serat pada sistem pencernaan anda, dan juga bisa disebabkan oleh kurangnya cairan yang anda konsumsi sehingga membuat feses menjadi keras dan akan menekan pembuluh darah pada otot-otot dubur anda, tekanan yang terlalu sering pada daerah pantat dan paha juga menjadi penyebab tertekanya pembuluh darah balik atau vena yang berlanjut pada penyakit wasir yang diakibatkan oleh beban tekanan pada otot-otot dubur anda. Selanjutnya terlalu sering mengonsumsi makanan pedas secara terus menerus juga menjadi pemicu timbulnya penyakit wasir.

Untuk mengobati penyakit wasir yang belum terlalu parah dapat anda lakukan sendiri secara alami, yaitu dengan mengonsumsi pepaya setiap pagi hari dan malam hari dengan catatan anda juga tidak memiliki penyakit magh, pepaya sangat efektif menyembuhkan penyakit wasir yang belum parah. 

Jenis Hemoroid (Wasir atau Ambeien)
Secara umum, ambeien dibagi menjadi dua jenis, yaitu ambeien internal dan ambeien eksternal. Kedua jenis ambeien ini sama-sama berbahayanya. Bedanya, pada ambeien jenis eksternal lebih bisa dilihat secara jelas dibanding ambeien jenis internal karena letaknya disebelah luar anus. 
Wasir internal terletak di dalam rektum, umumnya tidak memiliki gejala. Biasanya penderita wasir internal tidak menyadarinya karena rasa nyaman mereka tidak terganggu. Namun, ketika penderita wasir internal mengangkat seuatu yang cukup berat, bisa terjadi perdarahan. Bahkan wasir internal bisa menonjol keluar dan bisa menyakitkan.
Sedangkan wasir eksternal adalah wasir yang muncul di bawah kulit sekitar anus. Wasir eksternal biasanya gatal dan mungkin berdarah. Adakalanya darah akan menumpuk dan membentuk trombus (bekuan) yang dapat menimbulkan peradangan atau pembengkakan yang menyakitkan. 
Penyakit wasir atau ambeien juga mempunyai stadium-stadium tertentu dibedakan dari tingkat keparahannya. Sedikitnya ada empat stadium ambeien yang umumnya terjadi, yaitu:
Ambeien stadium I. Stadium ini ditandai dengan mulai timbulnya rasa tidak nyaman dan seperti ada yang mengganjal di dalam anus. Kejadian ini biasanya Anda rasakan saat duduk dan berjalan. Tanda-tanda lain adalah sering terasa gatal dan panas di sekitar anus.  
Ambeien stadium II. Stadium ini ditandai dengan adanya bercak darah pada kotoran yang keluar dari anus. Hal ini bisa terjadi karena adanya tekanan kotoran pada pembuluh darah yang mengalami pembengkakan. Dalam stadium ini biasanya muncul tonjolan berwarna ungu kehitaman yang keluar dari dubur saat Anda jongkok dan BAB. Namun benjolan itu bisa masuk dengan sendirinya.  
Ambeien stadium III. Stadium ini ditandai dengan keluarnya tonjolan dari anus yang tidak bisa kembali masuk dengan sendirinya. Anda harus memasukkannya dengan jari tangan untuk bisa kembali dalam posisi normal. Pastinya keluarnya tonjolan itu disertai dengan tetesan atau bercak-bercak darah karena adanya luka pada pembuluh darah yang membengkak.  
Ambeien stadium IV. Stadium ini ditandai dengan keluarnya  tonjolan yang tidak bisa kembali masuk lagi meski pun sudah dimasukkan dengan jari tangan. Tonjolan itu selalu kembali keluar disertai dengan bercak-bercak darah. Pada stadium ini, Anda dianjurkan untuk menjalani tindakan penyembuhan secara medis. Bisa dengan operasi, tembak laser dan sebagainya. Kondisi ini memungkinkan Anda untuk melakukan penggabungan tindakan medis dengan herbal ambeien. Proses penyembuhan dan pemulihannya jauh lebih cepat dibanding jika Anda tidak melakukan penggabungan
Gejala Hemoroid (Wasir atau Ambeien)
Gejala ambeien, sebelum ambeien menjadi parah sebaiknya kita mengenal seperti apa penyakit ambeien (gejala ambeien) ini pada awal mulanya sehingga sedini mungkin bisa kita obati. Gejala ambeien awal mulanya penderita akan mengalami pendarahan dubur dengan warna darah merah muda yang menetes atau mengalir lewat lubang dubur / anus. Gejala ambeien pada penderita juga akan merasa ada ganjalan pada anus ketika bab sehingga penderita akan ngeden / mengejan yang bisa memperparah wasirnya. 

Selain itu gejala ambeien yang lain juga anus akan terasa gatal akibat virus dan bakteri yang membuat infeksi. Pada gejala ambeien anus bisa mengeluarkan darah, terutama setelah buang air besar, sehingga tinja mengandung darah atau terdapat bercak darah di handuk/tisu kamar mandi. Pada gejala ambeien juga darahnya bisa membuat air di kakus menjadi merah dan lama kelamaan bila bukan jadi gejala ambeien lagi, anus dapat menyebabkan kehilangan darah yang berat atau anemia sehingga memerlukan transfusi darah.

Gejala ambeien yang sudah parah biasanya anus menonjol keluar mungkin harus dimasukkan kembali dengan tangan perlahan-lahan atau bisa juga masuk dengan sendirinya. Jika sudah begini, anus dapat membengkak dan menjadi nyeri bila permukaannya terkena gesekan atau jika di dalamnya terbentuknya pembekuan darah. Kadang anus bisa mengeluarkan lendir dan menimbulkan perasaan bahwa masih ada isi rektum yang belum dikeluarkan. 

Gatal pada daerah anus bisa menjadi gejala ambeien. Rasa gatal ini terjadi karena keadaan wasir yang terkeluar itu menghambat pembersihan anus secara efisien, dapat menyebabkan partikel-partikel kecil dari feses menumpuk pada kulit perianal dan bekerja sebagai iritan. Iritan ini dapat berpotensi menjadi kanker bila tidak segera ditangani. 

Tips Mengobati Hemoroid (Wasir atau Ambeien) Sendiri
Apa yang dapat Anda lakukan untuk mengatasinya? Berikut adalah 4 langkah yang bisa Anda lakukan untuk meringankan wasir Anda.
Ambillah obat penghilang rasa sakit dan anti-inflamasi untuk mengurangi rasa sakit dan peradangan. Anda dapat mengambil tablet oral, krim oles atau supositoria anus. Pemberian gel lidah buaya (aloe vera) pada area dubur juga dapat membantu mengurangi peradangan. Alternatif lainnya, Anda dapat menggunakan obat alami berbasis daun ungu (graptophyllum pictum) untuk melawan wasir. Daun ungu adalah tanaman yang berasal dari New Guinea dan Polinesia. Saponin, alkaloid, glikosida dan zat lain yang terkandung pada daun ungu dapat menghambat peradangan wasir dan membantu proses pencernaan yang membuat tinja lunak. Efek anti-inflamasi saponin cukup kuat untuk mengatasi wasir yang parah sekalipun.
Bersihkan area dubur dengan baik setiap selesai buang air besar. Anda tidak perlu menggunakan sabun karena dapat meningkatkan iritasi. Untuk mengeringkan daerah sekitar wasir, Anda bisa menggunakan tisu lembut yang biasa digunakan untuk bayi.
Kurangi rasa nyeri dengan duduk dalam air hangat (sitz bath) tiga atau empat kali sehari selama 10 sampai 15 menit. Anda juga dapat menerapkan kantung es atau kompres dingin pada daerah dubur selama sekitar sepuluh menit, tiga atau empat kali sehari untuk mengurangi pembengkakan pembuluh darah.
Cegah atau kurangi sembelit. Pilihlah makanan tinggi serat (sayuran, buah-buahan dan biji-bijian) dan perbanyak minum. Hindari teh dan kopi untuk sementara.
Pantangan makanan bagi penderita Wasir atau Ambeien yaitu : Buah Durian, Buah Salak, Makanan yang bersantan, Cabai, Minuman beralkohol dan bersoda, makanan yang terlalu pedas, terlalu asam, makanan olahan, makanan yang berlemak, dan makanan serta minuman yang terlalu panas.



Posting Komentar